Jumat, 03 Desember 2010

Apakah tagged ?

Tagged adalah pengalaman sosial interaktif bagi orang-orang seperti Anda. It's a place to come every day to meet new people, hang out with your friends, and show off what you're all about! Ini adalah tempat untuk datang setiap hari untuk bertemu orang baru, bergaul dengan teman-teman Anda, dan pamer apa yang kalian semua tentang!
 
How does it work? Bagaimana cara kerjanya?
 
If you've been invited by a friend to join Tagged, accept the invitation to add them to your Friends list and get started! Jika Anda telah diundang oleh seorang teman untuk bergabung Tagged, menerima undangan untuk menambahkan mereka ke daftar teman Anda dan memulai!  Fill out a personal profile with your photos, your likes and dislikes, favorite music, movies, and anything else you want people to know about you. Mengisi profil pribadi dengan foto Anda, Anda suka dan tidak suka, musik favorit, film, dan apa pun yang ingin orang tahu tentang Anda. Then, invite your own friends to join Tagged, or meet other cool people on Tagged and add them as your friends! Kemudian, mengundang teman Anda untuk bergabung Tagged, atau bertemu orang-orang keren lain di Tagged dan menambahkan mereka sebagai teman-teman Anda!
 
What else can I do on Tagged? Apa lagi yang bisa saya lakukan di Tagged?
 
Tagged is a place to let people know what you're all about. Tagged adalah tempat untuk membiarkan orang tahu apa yang Anda semua tentang. Share your status, express what's on your mind in your Journal, send Comments to all your friends and customize your Profile page with photos and videos!  If you'd rather relax, you can play games like Pets or Poker, all while you check out the hottest clips on Tagged Video! Berbagi status, mengungkapkan apa yang ada di pikiran Anda dalam Anda Journal, kirim Komentar untuk semua teman-teman Anda dan menyesuaikan halaman Profil Anda dengan foto dan video! Jika Anda lebih suka bersantai, Anda dapat bermain game seperti Pets atau Poker, sementara Anda memeriksa terpanas video klip di Tagged!
 
Tagged is also a place to hang out with people you think are cool. Tagged juga tempat untuk bergaul dengan orang yang Anda anggap keren. See someone you like? Lihat orang yang Anda suka? Add them to your Friends list, then leave them Comments, write them Messages, give them Luv, and send them Tags. Menambahkan mereka ke daftar Teman Anda, kemudian meninggalkan mereka Comments, menulis mereka Pesan, memberi mereka Luv, dan mengirimkannya Tag.
 
We also offer an expanding collection of games, such as Pets, Farm, Poker, Happy Aquarium and many other titles, most of which are located in our 'Games' tab in the top navigation bar. Kami juga menawarkan koleksi memperluas permainan, seperti Pets, Farm, Poker, Aquarium Happy dan judul lainnya, yang sebagian besar terletak di kami Games 'tab' pada panel navigasi atas.

1 komentar:

  1. Kontes SEO W88 TOTAL HADIAH 25.000.000 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah spesialnya
    kunjungi : http://goo.gl/clfkoo

    BalasHapus